Friday, December 3

Pecinan Semarang : Surga Wisata Kuliner

Gerbang Pecinan Semarang

Wisata kuliner saat ini memang sangat digemari, banyak orang mencari sampai ke pelosok-pelosok hanya untuk mencicipi makanan, di Kota Semarang ada satu kawasan yang menyajikan wisata kuliner di malam hari yaitu kawasan Pecinan Semarang.

Tempat ini buka mulai pukul 7 malam, dan akan lebih ramai saat malam minggu. lokasinya yang strategis menjadi salah satu daya tariknya, karena untuk menuju kawasan pecinan Semarang dapat ditempuh 10 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor dari kawasan simpang lima.

Pecinan Semarang menawarkan berbagai macam variasi menu makanan, walaupun yang dominan yaitu masakan cina, dan beberapa menunya mengandung Babi namun tidak di semua stan makanan, harga yang ditawarkan pun bervariasi dan tidak perlu merogoh kocek anda dalam-dalam karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 5000 rupiah untuk menikmati hidangan disini. 

Selain makanan, ada hal menarik yang bisa kita nikmati di pecinan ini yaitu kita dapat berkaraoke. Tidak seperti karaoke pada umumnya, karena karaoke ini berada di pinggir jalan dan hanya beratapkan tenda, namun lagu-lagu yang tersedia cukup bervariasi dan kita dapat menikmati hidangan sambil bernyanyi. sungguh tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi bila anda berada di kota Semarang. (yog)




No comments:

Post a Comment