Saturday, August 27

Untitled 3

Kau telah menjadi masa lalu, memang benar adanya kata itu karena kini aku bukan siapa -siapa. Mudah untuk melupakanku karena memang semua salahku telah membuatnya sakit hati karena semua sikapku ini. dan bahkan bila orang lain membencikupun aku terima, aku pantas mendapatkan semua ini buah hasil perbuatanku, karmaku atas semua tindakanku selama ini, tidak ada rasa amarah hanya pasrah menerima semuanya. mereka pantas untuk menghina ata menghujat karena memang begitu kelakuanku.

Pantas mendapatkannya???, yap aku memang pantas...
Watak, sifat, perbuataanku memang bisa dibilang buruk, over protective berlebihan seperti layaknya bocah kecil yang belum tahu apa itu cinta dimana ada rasa tenggang rasa, saling percaya dan menghargai satu sama lain, itu tidak aku miliki sehingga aku memetik buahnya kini dan harus aku nikmati..

Tidak ada yang salah atau aku benci dalam hal ini, hanya aku rasakan sendiri dan mencoba menikmatinya. itu semua karena rasa sayang aku padamu...

No comments:

Post a Comment