Monday, August 15

Untitled

PENYESALAN memang selalu datang belakangan, tiada kata lain selain itu. Dijadikan sebagai pembelajaran yang sangat berharga untuk introspeksi diri. Dikala dirimu diberi banyak sekali kesempatan namun selalu kesempatan itu disia-siakan begitu saja hanya karena hal yang kecil namun menjadi besar. mungkin itu titik dimana kesalahan terbesar ku buat, semua karena sikap kekanak-kanankan serta curiga terlalu berlebihan yang bahkan aku tidak tahu dari mana itu muncul dan mengapa selalu muncul kembali. Sungguh hal bodoh yang kulakukan!!!

Rasa percaya itu kujadikan salah arti dan kesalahan aku perbuat lagi, rasa sayang berlebih mungkin menjadi penyulut serta pikiran-pikiran pendek yang muncul begitu saja sehingga menjatuhkan diriku sendiri serta membuat lubang itu semakin dalam sampai akhirnya aku terjebak oleh semua yang ku lakukan sungguh hal bodoh!!!

Aku terus belajar untuk berubah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, serta belajar tidak hanya saja rasa sayang yang harus kita punya, namun kepercayaan dan menghargai. sungguh seperti anak kecil yang bodoh semua yang ku lalukan hingga kesempatan itu habis dan tidak tersisa, walaupun hanya untuk memperbaikinya, aku telah jatuh terpuruk oleh tingkah laku aku sendiri.

Andaikan saja ada sebuah keajaiban atau sedikit harapan, namun nampaknya sudah tidak ada harapan lagi untukku, sekarang hanya rasa yang tersisa, mencintai tanpa dicintai, memberikan rasa sayang dan mencurahkan perasaanku tanpa  disayangi, namun tetap kulalukan semua itu, seluruh hati dan jiwaku telah aku berikan untuknya, walaupun tidak mengharapkan apapun aku akan tetap menyayanginya dan mencintainya tanpa berubah sedikitpun, hanya itu yang dapat kulakukan...

No comments:

Post a Comment