Sunday, June 26

My First Ever Gift From My Lovely Star

Tahun ini merupakan tahun yang sangat berarti dalam hidupku, terutama di bulan juni ini, karena selain usiaku yang bertambah, ucapan dari keluarga, sahabat, para dosen-dosen pengajar, serta teman-teman ada yang spesial karena di ulang tahunku kali ini ada bidadari yang menemaniku, serta memberikan aku hadiah yang sangat berkesan sekali.

Awalnya aku sama sekali tidak mengira akan mendapatkan sebuah hadiah, karena ia tidak memberitahuku sebelumnya, "ingin memberiku sebuah kejutan" ujarnya. Saat itu siang hari saat ulang tahunku, tiba-tiba ada seorang bapak-bapak berhenti didepan rumah, ternyata mengantarkan sebuah bungkusan paket, aku sangat kaget pada saat itu. Setelah aku menerimanya dan melihat kirimannya tertera nama "Karatyaning Lintang" kekasihku, aku lebih kaget lagi melihatnya, sangat terharu aku pada saat itu. Aku tidak dapat menebak apa isi paket itu, dan aku juga hanya ingin membukanya langsung dihadapannya. Namun kami Long distance, dan dimalam harinya kami memutuskan bertemu via web cam, karena hanya dari sanalah kami berdua dapat langsung bertatap muka, ditengah-tengahnya saya menunjukkan paket yang ia berikan, dan aku membukanya. Setelah aku membukanya aku sangat kaget sekali karena ia memberikan sebuah buku yang memang sudah sangat lama aku inginka, sungguh terharu aku saat itu, dan sangat emosional perasaanku, sungguh tidak dapat aku ungkapkan.

Yang membuat aku sangat emosional adalah karena ini pertama kalinya saat aku ulang tahun aku memiliki kekasih yang sangat aku cintai, serta untuk pertama kalinya juga aku menerima hadiah di hari ulang tahunku, di hari spesial, kado spesial, dan dari seseorang yang sangat spesial. Sungguh tidak dapat aku ungkapkan bagaimana perasaan aku saat itu.

Terima kasih Karatyaning Lintang
I Love You






No comments:

Post a Comment